Kang Arga : The New Therapist On The Block

Minggu ini kita akan mengangkat profil terapis MTHI yang saat ini berkiprah di daerah Cipanas yaitu Kang Arga Rizkian yang akrab dipanggil Kang Arga.

Kang Arga mengenal latihan Hikmatul Iman semenjak di bangku SMA, tepatnya di Ranting SMAN 2 Bandung. Namun kisah Kang Arga berkenalan dengan Manajemen Terapi Hikmatul Iman (MTHI) baru dimulai saat ia menjadi peserta workshop terapis : Sixth Sense Optimization For Accurate Disease Diagnosis yang diadakan di The Prime Park Hotel Bandung pada tanggal 9 April 2016. Tertarik dan merasakan manfaat dari event workshop, Kang Arga melanjutkan proses latihan di latihan terapis setiap rabu malam di MTHI Training Centre Jl. Subang 29 (kami menyebutnya S29) Antapani Bandung.

Selama berlatih Kang Arga menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan banyak bertanya dan berkonsultasi terutama mengenai trik – trik mengefektifkan latihan dan mempercepat penguasaan energi. Ternyata ia adalah tentara aktif yang sedang menjalani pelatihan di Bandung sehingga tidak memiliki kemewahan untuk dapat terus berlatih di S29.

Dengan berbekal tips dan trik latihan, konsistensi, dan tentunya dukungan grup whatsapp terapis Kang Arga menjalani proses latihan selama kurang lebih 3 bulan ( 12 sessi latihan ) di S29. Dan pada awal bulan Juli 2016 ia pindah tugas ke Cipanas.

Terapis Cipanas Lahir

Proses berlatih  di S29 dengan sistem energi yang dibangun khusus untuk mendukung terapis dan interaksi dengan para terapis yang telah lebih dulu membangun komunitas terapi nampaknya membuat Kang Arga ternyata berniat mengaplikasikan teknik terapi yang telah dipelajari. Ia membuka layanan terapi selepas magrib di alamat :  Coolibah H-14 

arga terapis mthi

21 Juli 2016 

Kang Alhamdulillah tiap malam banyak yg ke rumah sekarang.. dan progressnya baru beberapa kali terapi sudah terasa dari mulai darah tinggi, saraf pinggang kejepit, dll.

Tapi memang bener kata kang ash,… paling ngeri tuh kalo ditanya  pasien “saya sakit apa ” 😜

23 Juli 2016

Alhamdulillah kang tiap malem mah minimal ada 5 orang pasien,itu juga saya ga pernah bilang- bilang ..  Baru 2 minggu dari mulut ke telinga

Dan dalam waktu 2 minggu banyak yang baru beberapa kali terapi instant perubahan positifnya kang..

Ada yang syaraf kejepit sudah 7 bulan fisioterapi di cianjur, bogor, dan cipanas ga ada perubahan…  Alhamdulillah satu kali  terapi malam hari, paginya saat bangun tidur selama 7 bulan  dari semenjak sakit langsung enteng dan ga kaku pinggangnya…  perubahan drastis.

Ada juga yang tensinya 190, kepala pusing berat.. satu kali  terapi turun jadi 154..  dan saat terapi ke 3, kepala sudah  tidak pusing.

Banyak kang.. yang  uka uka juga  ada,  teriak- teriak … hahhaha.. seru

25 Juli 2016

Kang,… pasien yang antri sampe luar  😄

26 Juli 2016

😄 Alhamdulillah jumlah pasien bertambah, tapi ini masih  saya batasi kang. Karena minggu depan  saya sudah berangkat dinas ke Bandung lanjut Jakarta sampai oktober awal,dalam rangka tennis piala panglima TNI.

Yang antri antri di luar😄 parkiran rame.  MTHI 👍👍👍 . Kalau dulu ga ikut workshop, berarti saya ga ikut latihan rabu malam.. klo ga ikut latihan rabu malam berrarti ya ga mulai mulai nerapi kang..

27 Juli 2016

Terapi  tambah ramai karena sudah  merambah ke masyarakat umum.

arga terapis mthi6

Kisah dua minggu Kang Arga melayani masyarakat ini semoga menguatkan semangat bagi para terapis dan menumbuhkan keinginan untuk menjadi terapis. masih banyak cerita terapis yang tidak hanya menarik untuk disimak namun juga sarat dengan makna. Kita akan angkat minggu depan ya.

Akang dan Teteh terapis, mari terus bersemangat dan menjadi solusi. Inshaallah MTHI berusaha semaksimal mungkin melejitkan potensi kita.

Bagi Akang/Teteh, Bapak/Ibu yang tertarik untuk menjadi terapis. Pintu S29 selalu terbuka. Kini semua bisa jadi terapis !

divider line

MTHI Training Centre
Jl. Subang No.29 – Antapani, Bandung

Program Latihan :
LATIHAN TERAPIS
– Rabu malam, jam 19.00 – 21.00 WIB
– Sabtu pagi, jam 08.00 – 10.00 WIB (Mulai Agstus 2016)

LATIHAN KELAS KESEHATAN
– Selasa pagi, jam 08.00 – 10.00 WIB
Contact Person : Kang Luthfi
0856-228-3961 (WA/SMS)
5F5E5BEB (Pin BB)

VALLGARA | LATIHAN KELAS KESEHATAN
Jl. Cianjur No.34, Bandung – Kantor DISTARCIP (samping kantor Pemadam Kebakaran)
Contact Person : Teh Noy
0822-1729-1247 (WA/SMS)
Pendaftaran langsung datang ke lokasi pada jam latihan. Terbuka bagi seluruh kalangan dari manapun baik aktif/pasif, anggota baru/lama.

mthi.web.id
facebook.com/mthiindonesia
vallgara.com

 

Silakan tinggalkan pesan