Latihan Terapis : We Are Always Open

Manusia memiliki banyak potensi, salah satu kemampuan yang dilatih di Hikmatul Iman adalah kemampuan untuk mengobati diri sendiri maupun orang lain. Untuk memfasilitasi akang & teteh yang memiliki minat dalam hal pengobatan, maka MTHI mengadakan pelatihan khusus terapis. Pelatihan khusus ini diselenggarakan setiap hari rabu malam pukul 19.00 – 20.30 bertempat di sekretariat MTHI Jl. Subang No.29, Antapani Bandung. Kenapa latihannya diselenggarakan malam hari? Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi akang & teteh yang mempunyai waktu luang untuk berlatih pada malam hari karena siang dan sore harinya memiliki aktivitas (bekerja, kuliah, dll)

Berikut ini adalah dokumentasi latihan pertama, yang berlangsung tadi malam. Latihan pertama ini diikuti oleh 17 Orang peserta yang berasal dari berbagai ranting/satlat (Vallgara, Gasmin, SMKN 4, SMAN 22, SMAN 17, UNINUS, Cimahi Utara, Ciamis, dll) dan didampingi 3 orang instruktur (kang Ashari, kang Rommy & kang Luthfi).
Latihannya fokus merasakan energi tubuh berupa hawa panas, penyaluran hawa panas dan juga kepekaan merasakan energi metafisika. Peserta sangat antusias mengikuti latihan ini dari awal hingga akhir.

Pada bagian akhir dari latihan ini ada sesi perkenalan setiap anggota dan dilanjut materi tambahan dari kang Rommy yaitu mengenai human relationship skill. Singkatnya materi ini berisi tips-tips praktis yang memudahkan kita untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal ini perlu disampaikan karena dalam kegiatan mengobati/terapi , HIers banyak bertemu dengan orang – orang baru dan memiliki latar belakang yang beragam.

Latihan ini terbuka bagi setiap anggota HI seluruh tingkatan mulai pradasar, baik anggota aktif maupun pasif.
Bagi Akang & Teteh yang ingin mengikuti Pelatihan Khusus Terapis ini bisa menghubungi : 08562283961 (WA/SMS)

Foto : Kang Luthfi

Silakan tinggalkan pesan