MTHI Tour De Pasien SMAN 2 Bandung & Komplek Suryalaya Buahbatu

Samprazaan..

Halo Akang Teteh, kembali bertemu lagi dengan saya Ken Pradipta. Kali ini saya akan mengabarkan laporan dokumentasi TDP MTHI hari rabu 4 Agustus 2016. Kegiatan ini diadakan di 2 titik yaitu SMAN 2 Jl. Cihampelas dan Komplek Suryalaya – Buah Batu. Pagi itu saya langsung menuju SMAN 2, setibanya disana saya disambut oleh ibu Prita dan diantarkan ke ruang guru BP. Di sana, saya langsung menerapi beberapa guru yang sudah menunggu. Tak lama datang Kang Bismo dan kami pun langsung melanjutkan kegiatan terapi. Keluhan pasien disini rata-rata kolesterol tinggi , terasa nyeri pinggang menurut pengakuannya mereka banyak makan gorengan dan sering dalam posisi duduk untuk waktu yang lama. Ada juga sekitar 3 orang pasien dengan keluhan infeksi pencernaan karena terlalu sering makan cengek.

Setengah jam kemudian yaitu tepat pukul 09:00, Kang Sodik datang dengan ditemani Kang Dani, para guru yang sudah diterapi akhirnya diterapi kembali oleh Kang Sodik, tak lupa mereka membeli air Atera 27 untuk membantu proses pengobatan. Sekitar pukul 10:00, saya langsung menuju titik TDP berikutnya di Komplek Suryalaya – Buah batu, Kang Sodik dan Kang Dani segera menyusul begitu seluruh pasien sudah selesai diterapi.

Sesampainya di titik terapi Komplek Suryalaya, disana sudah ada Kang Luthfi yang sudah menerapi sejak pukul 09.00, beberapa pasien baru mulai berdatangan, saya ikut membantu menerapi, banyak ibu ibu yang datang karena ingin mengikuti program pelangsingan, ada beberapa juga yang sedang mengikuti program kehamilan selain itu ada juga keluhan asma, vertigo, kolesterol tinggi, asam urat, asam lambung, pengapuran, kista, myom, glukoma dll. Pukul 14:00, Kang Sodik dan kang Dani datang, lalu Kang Sodik menerapi ulang pasien yang sudah diterapi sebelumnya oleh saya dan Kang Luthfi.

Kegiatan ini selesai pukul 16:00, saya langsung menuju ke Jalan Subang, karena tepat pukul 19:00 akan diadakan latihan rutin terapis MTHI rabu malam. Latihan malam ini adalah berlatih gerakan untuk mengakselerasi aliran tenaga dalam dan merasakan energy metafisik saat berlatih tenaga dalam. Lalu kami membentuk beberapa kelompok kecil untuk mempercepat merasakan aliran energy yang mengalir. Latihan ini tuntas tepat pukul 21:00.

Terima kasih kepada MTHI yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, semoga berguna bagi semua. Terima kasih pula kepada Akang Teteh yang sudah membaca laporan yang singkat ini, dan mohon maaf bila masih terdapat kekurangan, tetap nantikan laporan tdp berikutnya dengan kisah yang berbeda. Akhir kata saya pamit, Samprazaan.

Foto : Kang Ken Pradipta


Bagi Akang/Teteh yang ingin mengikuti latihan Terapis / ingin bergabung dengan MTHI silahkan langsung datang ke :

MTHI TRAINING CENTRE
Jl. Subang No.29 – Antapani, Bandung
Program Latihan :

a) LATIHAN TERAPIS
– Rabu malam, jam 19.00 – 21.00 WIB
– Sabtu pagi, jam 08.00 – 10.00 WIB

b) LATIHAN KELAS KESEHATAN
– Selasa pagi, jam 08.00 – 10.00 WIB

Contact Person : Kang Luthfi
0856-228-3961 (WA/SMS)
5F5E5BEB (Pin BB)

Manajemen Terapi Hikmatul Iman 7

Silahkan langsung datang dan ikut berlatih ke lokasi pada jam latihan. Terbuka bagi seluruh kalangan dari manapun baik aktif/pasif, anggota baru/lama juga masyarakat umum . 🙂

Info MTHI :
www.mthi.web.id
www.facebook.com/mthiindonesia

Silakan tinggalkan pesan