Refleksi Latihan Sepanjang Ramadhan

Sepanjang ramadhan tahun ini, latihan terapis di Jl Subang 29 tetap berjalan seperti biasa di hari rabu. Perbedaannya adalah jam latihan yang di geser ke pukul 17.00 sd berbuka dan bagi yang ingin meneruskan dapat berlatih mandiri pasca berbuka.

Nilai yang ingin kita tanamkan adalah bahwa kita tetap beraktifitas seperti biasa saat shaum, malah harus lebih baik dibandingkan hari – hari biasa. Karena dari perspektif energi, saat berpuasa merupakan saat yang baik untuk me-refresh dan menguatkan energi tubuh. Pukul 17.00 dipilih karena saat mendekati waktu berbuka inilah tubuh berada pada titik kepekaan yang tinggi dan energi tubuh lebih mudah untuk dirasakan, dipadatkan, dan diperkuat.

Pada bulan ini terapis – terapis MTHI diperkenalkan dengan dua rangkaian latihan baru yang didedikasikan untuk memperkuat energi tubuh dan menyelaraskan dengan energi alam. Alhamdulillah hampir semua peserta latihan merasakan manfaat dari pola latihan baru ini.

Salah satu yang spesial dilatihan terapis ramadhan adalah kedatangan rekan – rekan terapis yang akan menjadi pionir terapi MTHI di Makassr dan Soppeng Sulawesi yang menyempatkan waktu untu belajar terapi MTHI secara intensif. Bagi akang dan teteh yang tertarik memperluas wawasan terapi, mengasah kemampuan terapi, dan memperdalam nilai spriritualitas dalam pelayanan terapi, mari bergabung menjadi bagian dari MTHI Indonesia. Karena kini semua bisa jadi terapis.

29/06/2016 adalah hari terakhir latihan di bulan ramadhan ini, kami dari MTHI menghaturkan terima kasih pada seluruh terapis yang telah menunjukkan dedikasinya untuk terus berlatih. Selama ini tentunya kami sebagai pengurus pernah melakukan kesalahan, untuk itu kami mohon dibukakan pintu maaf.

Terus semangat,
selamat menjalani kebersamaan dengan keluarga.
Selamat idul fitri 1437 H, mohon Maaf lahir dan batin

AGENDA JULI 2016

divider

Latihan terapis rabu malam akan kita mulai kembali pada 13 Juli 2016 pukul 19.00 dengan materi kardio dan fisik. mohon mempersiapkan diri dan menggunakan sepatu.

Kami informasikan pula bahwa di bulan Juli 2016 akan diadakan latihan gabungan terapis sekaligus ajang silaturahim pasca idul fitri (waktu dan tempat menyusul).

pada bulan Juli, MTHI menambah jadwal latihan di hari sabtu pagi untuk memfasilitasi calon – calon terapis yang tidak berkesempatan berlatih di rabu malam.  Latihan sabtu pagi akan dimulai pada 16 Juli 2016 pukul 08.00 sd 10.00 di sekretariat MTHI Jl Subang 29 Antapani Bandung dengan materi pengenalan dasar latihan terapis.

Silakan tinggalkan pesan