Super MTHI 100

Kami menanyakan pada (bukan) 100 orang peserta Pelatihan Terapis :  Sixth Sense Optimizaton For Accurate Desease Detection yang diadakan di Prime Park Hotel pada 9 April 2016 lalu.

Dan ini adalah sebagian jawaban dan diskusi kecil dari alumni workshop yang disampaikan via grup whatsapp khusus alumni :

Apa yang Akang / Teteh rasakan setelah mengikuti workshop terapis, berkaitan dengan tingkat energi sebelum dan sesudah workshop, Apakah energinya masih terasa  ?

+62 838-2168-xxx :

Jika dirasakan energinya, lebih padat kang. walau sulit fokus tetapi ada perbedaan energinya. Saya termasuk yang kurang peka merasakan energi, tetapi setelah seminar alhamdulillah ada perubahan. Termasuk saat berlatih ngimpleng memang ada bedanya.

Ditambah dengan saat menerapi jadi lebih percaya diri dan fokusnya meningkat.

Akang teteh punteun mau tanya, kenapa pembangkitan hawa panas di ulu hati lebih cepet dengan gerakan waktu seminar, ketimbang dengan melakukan air 1 secara utuh? Sekarang saja sambil duduk, coba dengan perasaan tanpa nafas, terasa di ulu hati itu. .masih belum paham, nuhun

Sabrina :

Masih kang, dan sangat membantu saat menerapi. Jadi lebih percaya diri menerapi siapapun kapanpun dimanapun tanpa membatasi diri dengan alasan ini itu. Zero mindnya ngena banget membantu di kehidupan sehari – hari juga.

Saya sebagai  terapis sekaligus pasien mah kadang – kadang kalo lagi kambuh udah ga begitu bergantung pada terapis lagi.Tambahan, seteleh workshop sebentar latihan juga sudah terasa kang. Terima kasih Kang Sodik dan MTHI.

62 852-2360-xxxx:

Efek latihan kmarin masih terasa kang, sepanjang tangan sampai dengan telapak kaki terasa kesemutan, dan pas terapi juga langsung konek ke titik sakit kaya ada detak nadi dibagian yg kena sakit pasien

+62 856-9214-xxxx:

Masih kang, tetapi  sensasinya lain. Waktu kemarin semangatnya lain, dan ada yg mengarahkan. Mungkin perlu pengulangan kang, maaf…🙁

Kartika :

Masih kerasa kang diantara mata itu seperti ada yg mutar terus kang. Hawa panasnya juga masih terasa diselubungi hawa panas kang.

62 896-5575-xxxx:

Latihan yang kemarin semakin terasa kang dan semakin kuat. Terutama di bagian tengah kedua mata kedutan dan  greteknya makin kuat. Tapi belum tembus, kenapa ya kang ?

Panji :

Pembangkitan hawa panas menggunakan gerakan yang dilatih saat seminar terasa lebih cepat dan lebih panas juga dari biasanya

Setiap peserta workshop pulang membawa ‘merchandise’ berupa satelit energi yang diimplankan saat workshop.

Sabrina :

Ijin berpendapat ya kang teh.. kalau saya pribadi.. terlepas ternyata dikasih satelit atau enggak .. perbedaan ada dalam hal fokus .. ketika jurus air kalau saya suka cepet ilang rasanya, karena terkadang fokus terbagi pada hawa panas dan penilaian terhadap gerakan air itu sendiri.. kadang suka ada pikiran ‘duh bener gak ya posisiny’ ‘penyalurannya bener gakya’ atau ‘duh cangkeul gerakannya’ atau lain sebagainya .. hehe kalau jurus yg kemarin simple jd bisa lebih fokus ke energi dan hawa panas, lebih pede dan yakin juga..  begitu sih.. tapi ternyata dikasih satelit .. WoW baru tau juga hihi makasih Kang Sodik dan MTHI

Taufik Bekasi 165:

Lain kali lebih lama kang ash seminarnya. Biarin bayar lebih juga. Biar personal experience peserta lebih nampolll. Hihihi

62 853-2421-xxxx:

Sedikit nambahin kang, klo dengan gerakan sederhana waktu seminar sangat terasa, berarti seharusnya semua gerakan air 1 lebih lagi terasa nya, berarti cara dan pola latihan kita nya yang belum baik dalam mengolah energi itu. Coba pola yg kemarin di dapat di aplikasikan dalam jurus air 1 kang, insya allaah jauh lebih dasyat. Karena latihan di seminar kemarin hanya pemicu saja bagaimana cara mengolah energi untuk bisa lebih lagi dalam berlatih kang.

+62 812-2027-xxxx:

Alhamdulillah ngimpleng jalan deui.. Punten abdi nembe 4 sasih di HI.. Teu nyangki pengalaman di luar logika selama ieu di jawab tuntas ku HI.. Nuhun ka sadayana

(Alhamdulillah ngimpleng berjalan lagi, saya baru 4 bulan di HI, tidak menyangka pengalaman di luar logika selama ini di jawab tuntas oleh HI. Terima kasih kepada semuanya )

62 859-7404-xxxx:

Kalau yang paling sering saya latih, yang bikin bola energi ditaruh di atas kepala lalu diputar,nanti bola energi tsb akan menyerap energi alam dan akan langsung ditumpahkan ke badan kita. dan satu lagi yang menyerap energi alam lewat pori pori kulit,keduanya bisa terus menyerap walau kita sedang beraktifitas sehingga hasilnya lebih maksimal

sehingga waktu nerapi tidak cepat ngedrop karna energi yang keluar tak lama tergantikan oleh energi yg baru datang hasil sedotan alam.

nuhuun kang sodik atas ilmunya ,sangat bermanfaat,terima kasih juga kepada MTHI yang sudah menyelenggarakan acara ini, sukses selalu..

Habibie :

Untuk diri sendiri alhamdulillah sangat bermanfaat, untuk orang lain, komentar yg diterapi energinya enak Dan lembut, progress utk sementara itu Kang…🙏

Saya masih penasaran yg Kang Ken jelaskan tentang penyerapan energi melalui pori tubuh, mohon penjelasan teknisnya ya kang 🙏

+62 857-2151-9331:

Hatur nuhun akang teteh.. Alhamdulillah..banyak masukan wawasan.. tiap hari masih belajar muterin hawa panas..masih newbie soalnya..😊

divider

Adalah kebahagiaan yang sangat besar bagi kami menyaksikan bahwa kegiatan workshop terapis memberikan manfaat nyata bagi para alumni. Inshaallah MTHI akan terus konsisten memberikan kesempatan peningkatan diri bagi terapis – terapis terbaik Hikmatul Iman melalui rangkaian pelatihan dan seminar. Termasuk mengusahakan akses yang lebih luas bagi para terapis untuk bisa mendapatkan informasi dengan lebih mudah.

One thought on “Super MTHI 100”

Silakan tinggalkan pesan