TdP 01.06.2016 : Maraton Terapi di Guruminda dan PT Inti

ken

Samprazaan akang teteh. Bertemu lagi dengan saya ken pradipta, kali ini saya sebagai therapis dan tim media akan mengabarkan kegiatan tdp, titik pertama adalah di daerah guruminda, tepatnya di Jl.purbamanik. tepat pukul 09:00 wib, para therapis yang terdiri dari kang bismo, kang iwan dan kang ken sudah tiba di lokasi, kami langsung menerapi para pasien yang sudah menunggu, kira kira ada sekitar 20 an pasien yang kami terapi, rata rata ibu ibu berusia di bawah 40 tahun. Kegiatan selesai pada pukul 11:00.

Setelah itu kami langsung menuju PT. Inti yang terletak di perempatan moh toha, di lantai 6 sudah menunggu sekitar 20 orang karyawan yang siap diterapi, tak lama kang dani datang dan mendemonstrasikan air atera27 tentang perbedaan air mineral dengan air murni, kegiatan tdp dimulai tepat pukul 12:00, di luar dugaan ternyata banyak sekali anusias dari karyawan, sebenarnya kegiatan tdp ini hanya dijadwalkan sampai pukul 14:00, tapi karena karyawan dari lantai bawah banyak berdatangan maka kami melanjutkan sampai pasien habis, ada sekitar 70 an pasien dan kegiatan ini selesai pukul 18:30 wib, saya tidak sempat mewawancarai tiap pasien karena banyaknya pasien dan jumlah therapis yang masih kurang bahkan saking banyaknya, kang dani sampai ikut membantu menerapi.

Setelah selesai, kami langsung menuju ke jl.subang karena ada latihan rutin rabu malam, latihan kali ini tentang penyaluran dan merasakan energy juga belajar menemukan gerakan yang sesuai dengan mekanisme tubuh masing masing therapis. Latihan selesai pukul 21:30. Terima kasih akang teteh yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca laporan tdp yang singkat ini dan mohon maaf kalau masih ada kekurangan, tetap ikuti laporan tdp berikutnya dengan kisah dan tempat yang berbeda. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Samprazaan .

Di tim yang lain : Kang Asep, Ibu ikeu, dan Kang Endi juga melakukan TdP di titik Panghegar, sebuah titik TdP yang awal dibentuk dan telah menghasilkan banyak kabar gembira mengenai kemajuan tingkat kesehatan pasiennya.

Silakan tinggalkan pesan