TdP 19/07/2016 @ Purbamanik

Tour de pasien | Selasa 19 juli 2016 | Jl Purbamanik Bandung

ken

Samprazaan

Bertemu lagi dengan saya Ken Pradipta, kali ini saya akan mengabarkan kegiatan tdp, yang diadakan di jalan Purbamanik. Setelah selama bulan puasa tidak ada kegiatan tdp, akhirnya kegiatan tdp kembali diadakan selepas ramadhan. Para terapis sudah mengetahui jadwal tdp yang sehari sebelumnya sudah diinfokan oleh kang dani, untuk tdp hari selasa ini, yang datang ke titik guruminda ada 3 orang, yaitu kang sodik, kang iwan , dan kang ken.

Saya datang tepat pukul 09:00 pagi, sedangkan tuan rumah rencana memulai pukul 10:00, saya datang terlalu dini, tapi tepat pukul 09:15, tuan rumah membukakan pintu. Tak lama kang iwan datang dan para tetangga berdatangan pula, kami berdua pun mulai menerapi, sedangkan kang sodik akan menyusul karena di jalan subang masih ada beberapa pasien.

Sebenarnya saya ingin meliput, tentang testimoni pasien yang telah mengkonsumsi air atera premium selama bulan ramadhan, tapi karena waktu itu para terapis yang datang tidak banyak, akhirnya saya ikut menerapi sambil sesekali mengambil gambar. Saya dan kang iwan, masing – masing menerapi sekitar 15 pasien, kebanyakan adalah para ibu ibu muda, dengan usia dibawah 35 tahun, ada pula yang sampai berusia 45 tahunan.

Diantara mereka ada yang membawa anak kecil untuk ikut diterapi. Tak lama pukul 10:15, kang sodik datang dari , lalu semua pasien yang hadir, diterapioulang oleh kang sodik dan diantara mereka ada yang berkonsultasi, sambil menunjukan foto pasien dari handphone,untuk diterapi jarak jauh, kegiatan tdp ini berakhir pukul 12:30.

Sekian laporan tour de pasien yang bisasaya sampaikan kali ini, terima kasih kepada mthi, yang telah memfasilitasi kegiatan tdp ini, dan terima kasih pula kepada akang dan teteh, yang telah bersedia membaca laporan tdp yang singkat ini

tdp 19 juli 2016 hikmatul iman

Mohon maaf apabila masih terdapat banyak kekurangan. Tetap nantikan laporan tdp selanjutnya, dengan lokasi dan kisah yang berbeda. Samprazaan.

Silakan tinggalkan pesan