TdP 20 Juli 2016 @ Suryalaya

ken

Samprazaan

Bertemu kembali dengan saya ken pradipta, kali ini saya akan mengabarkan kegiatan tdp di Jl. Suryalaya, tepatnya di daerah buah batu. Saat itu saya datang pukul 09:15, tuan rumah memberi tahu bahwa ia sudah mengabarkan para tetangga, tapi banyak tetangga yang berhalangan hadir, ada beberapa saudara tuan rumah yang hendak berkunjung, untuk minta diterapi.

Karena hari itu sudah mendung dan ada beberapa therapis yang berhalangan hadir, akhirnya tepat pukul 10:00, saya mulai menerapi tuan rumah, tak lama beberapa tamu wanita mulai berdatangan, saya pun turut menerapi mereka. Pukul 10:30, kang dani datang membawa beberapa dus air atera 27, para pasien yang sudah diterapi, tak lama membeli air atera 27 tersebut.

Tepat pukul 11:20, kang sodik datang dan langsung menerapi ulang semua pasien yang sudah saya terapi sebelumnya, beberapa pasien ada yang berkonsultasi tentang program kehamilan dan pelangsingan tubuh. Kang sodik memberi saran untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur, karna kaya akan nutrisi. Total pasien yang diterapi ada sekitar 15 orang, walau pasien yang hadir hanya sedikit tapi kami para therapis selalu melayani dengan maksimal. Kegiatan tdp ini berakhir pada pukul 12:30

Terima kasih kepada mthi yang telah memfasilitasi kegiatan tdp ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Terima kasih juga kepada akang teteh yang telah meluangkan waktu membaca laporan tdp yang singkat ini, mohon maaf bila masih terdapat beberapa kekurangan. Akhir kata saya pamit, dan tetap ikuti laporan tdp selanjutnya. Samprazaan.

mthi tdp suryalaya

Silakan tinggalkan pesan