TDP 21.8.2016 | Ciwastra Bandung

ken

Samprazaan

Hallo akang teteh, bertemu kembali dengan saya ken pradipta dalam laporan dokumentasi tdp. Titik tdp kali ini yang kami kunjungi adalah rumah salah seorang pasien, kami tiba pukul 14:00 dan menerapi tuan rumah beserta anggota keluarga terlebih dahulu, terapis yang hadir adalah kang fajar, teh dwi, kang ken dan kang asep, biasanya tdp rutin diadakan di hari sabtu, tapi karena kemarin tuan rumah berhalangan hadir, jadinya diundur ke hari minggu, walau pada hari minggu biasanya warga yang hadir hanya sedikit.

Pukul 14:30 para tetangga mulai berdatangan dan yang hadir hanya sedikit karena sebagian besar sedang pergi, kebanyakan yang hadir adalah ibu ibu dengan keluhan berbagai macam penyakit. Beberapa tetangga menyarankan agar kegiatan tdp ini rutin diadakan satu minggu sekali, akhirnya tuan rumah setuju diadakan seminggu sekali di hari sabtu siang.

Kegiatan ini berakhir pukul 17:00 dan total pasien yang hadir ada 10 orang, terima kasih pada MTHI yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan semoga bermanfaat bagi umat. Terima kasih pula pada akang teteh yang telah meluangkan waktu membaca laporan tdp yang singkat ini, sampai bertemu kembali di laporan berikutnya. Akhir kata saya pamit, samprazan.

Silakan tinggalkan pesan