TdP Guruminda Bandung Selasa, 10 Mei 2016

Samprazaan

Hallo akang teteh, bertemu lagi dengan saya Ken Pradipta. Kali ini saya akan mengabarkan kegiatan tour de pasien (tdp) manajemen terapi hikmatul iman di daerah guruminda. Pagi itu saya menanyakan alamat di grup whatsapp dimana alamat lokasi tdp, setelah saya mendapat alamatnya, saya pun bergegas ke lokasi, sesampainya di lokasi sekitar pukul 09:30, dan disana sudah ada Kang Iwan sebagai koordinator, tadinya saya hendak mewawancarai pasien satu persatu, tapi Kang Iwan menyarankan agar saya ikut menerapi saja, saya menerapi berdua dengan Kang Iwan, ada sekitar 6 orang yang datang dan rata rata ibu ibu yang berumur dibawah 40 tahun.

mthi tour de pasien1

Setiap selesai menerapi 2 orang, saya memotret aktifitas tdp agar bisa didokumentasikan, tuan rumah menawarkan air therapy dan ternyata banyak ibu ibu yang membeli, terutama yang sedang mengikuti program pelangsingan, dimana satu orang bisa membeli 1 dus. Banyak ibu ibu yang datang menggunakan mobil pribadi dan karena tdp disini diadakan per 2 minggu sekali, banyak ibu ibu membeli 2 kardus air sekaligus agar habisnya lama dan tidak bolak balik pesan air lagi.

Kang sodik memberitahu Kang Iwan kalau beliau akan datang sebentar lagi, total ada 20 pasien yang tuntas kami terapi, tak lama kang sodik datang dan para pasien yang ingin diterapi sudah antri, ada beberapa bahkan yang ingin konsultasi melalui foto. Kang sodik lalu menerapi ulang pasien pasien yang sudah kami terapi sebelumnya, tujuannya untuk memperkuat energi di tubuh pasien sehingga lebih maksimal. Kegiatan ini berakhir pada pukul 14:30.

mthi tour de pasien2

Sayangnya saya tidak dapat mewawancarai pasien satu per satu karena saya ikut menerapi, kegiatan tdp ini sampai sore karena banyaknya pasien yang membawa anak anaknya. Sekian laporan yang bisa saya sampaikan, terima kasih kepada akang teteh yang telah bersedia membaca laporan saya yang singkat ini, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai ketemu lagi di laporan tdp berikutnya. Samprazaan.

mthi tour de pasien

ken

Silakan tinggalkan pesan