TdP MTHI : 24.05.2016 Mekarsari

ken

Samprazaan akang teteh

Bertemu lagi dengan saya ken pradipta, kali ini saya akan mengabarkan kegiatan tdp, tdp kali ini adalah titik baru yaitu berlokasi di jalan mekarsari, daerah kiaracondong. Kang dani sudah terlebih dulu sampai di lokasi pada pukul 09:00 untuk mendemonstrasikan air minum dalam kemasan, saya yang telah mendapat alamat tdp langsung menuju ke lokasi, kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah.

Tepat pukul 09:30 saya tiba di lokasi dan sudah ada sekitar 20 pasien yang menunggu, rata rata yang datang adalah warga sekitar, walau baru pertama kali tapi bisa dibilang cukup ramai karena sebagaian besar warga yang datang adalah pasien yang pernah berkunjung ke jalan subang, didominasi oleh ibu ibu yang berusia diatas 40 tahun dan ada beberapa yang membawa anaknya.

Saya langsung menerapi diruangan dalam, satu per satu pasien pun datang bergiliran, tak lama ibu ikeu datang berserta kang endi, kami meneruskan terapi, rata rata pasien mengeluh karna tangannya kesemutan, biasanya dari kolesterol karna tak menjaga pola makan. Ada pula yang menderita asam lambung, biasanya dari pikiran karena mudah cemas sehingga menyebabkan asam lambung naik.

Saya tak sempat mewawancarai pasien satu per satu karena therapis yang datang hanya sedikit dan pasien cukup banyak, tapi setelah menerapi beberapa pasien, saya sempatkan untuk mengambil beberapa gambar, karena ruangan sempit dan cahaya lampu kurang terang, gambar yang saya ambilpun tidak begitu jelas.

Tiap pasien yang sudah diterapi langsung membeli air minum dalam kemasan, rata rata tiap orang membeli 4 botol untuk dikonsumsi sehari hari, bahkan ada juga yang langsung membeli 1 dus untuk keluarga di rumah. Tak lama kang sodik datang dan langsung ikut menerapi, pasien yang sudah dierapi pun meminta diterapi ulang oleh kang sodik agar proses terapi lebih maksimal.

Kegiatan tdp ini selesai pukul 12:30 dan diakhiri oleh jamuan makan siang oleh tuan rumah, sekian laporan tdp yang bisa saya sampaikan, mohon maaf bila masih terdapat banyak kekurangan, ikuti terus laporan tdp berikutnya dengan tempat dan kisah yang berbeda, terima kasih kepada akang teteh yang telah bersedia membaca laporan yang singkat ini. Samprazaan…

—–

Bagi Akang/Teteh yang ingin ikut berlatih , silahkan langsung datang dan bergabung pada :
Latihan Terapis
Jln. Subang No. 29 Antapani
Setiap Rabu Malam jam 19.00 – 21.00 WIB
Contact Person : Kang Luthfi 0856-228-3961 (WA/SMS)

Latihan Kesehatan Ranting Vallgara
Jln. Cianjur No. 34 Bandung (Samping Kantor Pemadam Kebakaran)
Setiap hari sabtu jam 07.00 – 09.00 WIB
Contact Person : Teh Noy 0822 1729 1247

Silakan tinggalkan pesan