Titik Penyaluran Saat Terapi

Kang Sodik, saat menerapi apakah harus dimulai dari titik umum dulu seperti titik metabolisme atau antibodi dulu baru ke inti penyakitnya ?

Kang, bolehkah saya minta ilmu titik terapi yang Kang Sodik lakukan terhadap pasien ? lalu fungsinya untuk apa saja ? Saya pernah melihat akang menerapi, kalau saya perhatikan titiknya selalu sama dari kepala hingga ke perut… minta pemahamannya mengenai titik tersebut.

divider

Penguatan metabolis cenderung harus dilakukan terlebih dahulu supaya akselerasi selnya terpancing untuk pengobatan yang khusus. Sebetulnya titik – titik terapi tidak ada, yang harus ada adalah pembayangan bahwa energi masuk ke tubuh pasien, dan kalau bisa… energi yang masuk harus diputarkan. Proses ini akan merangsang sel untuk bergerak lebih cepat. Kecuali penyakit berat seperti kanker stadium lanjut biasanya langsung di titik penyakitnya.  Hal ini mengingat kemampuan energi kita yang masih terbatas.

Memang sebagian besar proses terapi di bagian perut, kepala, serta tulang punggung. Selain untuk menambah sugesti pada pasien, hal ini dikarenakan pada lokasi itulah terdapat simpul simpul syaraf ke seluruh tubuh.

Silakan tinggalkan pesan