Tour De Pasien 11.05.2016 Kiara Asri

Tour De Pasien Komplek Kiarasari Asri
Rabu , 11 Mei 2016

Samprazaan
Hallo akang teteh, kembali bertemu lagi dengan saya ken pradipta. Kali ini saya akan melaporakan kegiatan tdp hari rabu tanggal 11 mei, yang diadakan di komplek kiarasari, bandung. Saya yang telah mengetahui lokasi tdp langsung menuju lokasi, sesampainya di sana pukul 09:30, disana sudah ada beberapa therapis, yaitu ibu ikeu dan kang endi. Karena pasien masih sedikit, lalu saya mewawancarai beberapa pasien yang sedang diterapi.

Yang pertama saya wawancarai adalah Ibu Darsono, beliau berusia 68 tahun dan sedang menderita diabetes. Beliau sudah rutin diterapi di jl.subang dan beliau cukup senang dengan adanya kegiatan tdp yang sangat dekat dengan lokasi rumahnya. Beliau mengajak anaknya yang bernama ari permadi, anaknya menderita benjolan di dada, dulu sudah agak berkurang tapi akhir akhir ini benjolan tersebut muncul kembali karena pengaruh pikiran.

Tak lama datang terapis lainnya yaitu ibu tika dan kang fajar, pasien yang selanjutnya saya wawancarai adalah ibu nanay, beliau sudah lama matanya berkedut, dan setelah rutin dikompres oleh air therapy, kedutan di matanya banyak berkurang, lalu ada ibu risma berusia 26 tahun, ia menderita nyeri dada baru baru ini. Ada juga ibu wulan berusia 51 tahun yang sedang diterapi oleh kang fajar, beliau rutin diterapi oleh Kang Dicky di rajamantri dan kali ini sedang rutin mengkonsumsi air terapi, darah tingginya berangsur angsur normal.

Tak lama kang asep datang, banyak pasien yang berdatangan, karena pasien makin banyak, akhirnya saya ikut menerapi, rata rata pasien yang datang dari para tetangga, pasien yang hadir agak berkurang karena bapak dkm tak bisa hadir karena sedang ke Jakarta, bila beliau hadir biasanya pasien bapak bapak bisa lebih banyak. Tiap orang rata rata membeli satu dus air, mengingat tdp di tempat tersebut hanya per 2 minggu sekali. Kang Sodik memberi kabar pada kang dani kalau beliau tidak dapat hadir karena baru pulang dari luar kota, para tetangga yang sudah diterapi akhirnya kembali pulang.

Kegiatan tdp ini berakhir pada pukul 13:30 dan dihadiri oleh sekitar 25 pasien, kegiatan ini ditutup dengan jamuan makan siang oleh pemilik rumah. Sekian laporan tdp yang dapat saya sampaikan, terima kasih kepada akang teteh yang sudah bersedia membaca laporan saya yang singkat ini, mohon maaf kalau masih terdapat banyak kekurangan, tetap ikuti laporan tdp berikutnya dengan lokasi dan kisah pasien yang berbeda, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk umat. Samprazaan .

ken

Silakan tinggalkan pesan