Tour de Pasien, Kamis 28 Juli 2016 Cicabe, Bandung

kenSamprazaan

Halo akang teteh, kembali lagi bertemu dengan saya Ken Pradipta, kali ini tdp dilaksanakan di daerah cicabe, dekat cicaheum. Saya tiba di rumah pasien sekitar pukul 09:30 WIB, lalu disana sudah ada pak dikdik yang sedang menerapi, saya lalu menunggu pasien berikutnya. Tuan rumah mengumumkan kalau kegiatan tdp sudah dimulai dan warga dipersilahkan untuk datang, tak lama beberapa warga pun datang, saya menerapi ibu ibu yang baru datang, tak lama datanglah terapis lainnya, yaitu Ibu Heti ditemani Teh Cici.

Pasien yang datang, kemudian membeli air atera 27 setelah itu dicek tensi darah terlebih dahulu oleh Ibu Heti, kemudian diterapi, saat itu banyak ibu ibu yang mulai berdatangan, rata rata mengeluh soal penyakit kolesterol dan asam urat, tak lama Kang Asep dan Ibu Lies datang lalu bergabung dengan terapis lainnya. Menjelang pukul 11:00, banyak anak TK yang sudah pulang sekolah, lalu mampir ditemani ibunya untuk diterapi, total pasien yang datang sekitar 25 orang dan mayoritas adalah ibu ibu. Kegiatan ini berakhir pada pukul 12:00 dan ditutup sesi jamuan makan siang oleh tuan rumah.

mthi terapi1

Terima kasih kepada MTHI yang telah memfasilitasi kegiatan tdp ini, semoga bermanfaat bagi semua, terima kasih juga pada akang teteh yang telah bersedia membaca laporan yang singkat ini, dan terus nantikan laporan tdp selanjutnya. Akhir kata saya ken pradipta pamit, sampai bertemu lagi di kesempatan berikutnya. Samprazaan

Silakan tinggalkan pesan