Tour de pasien Rabu 27 juli 2016 Gang Nangka, Bandung

ken

Samprazaan

Halo akang teteh, kembali lagi bertemu dengan saya ken pradipta, tdp kali ini diadakan di daerah antapani lama, tepatnya di gang nangka. Kami para therapis sudah tiba di rumah pasien pada pukul 09:00 WIB, terapis yang hadir Teh Dwi dan ibunya Ibu Heti, ada pula Ibu Ikeu, Kang Endi, Teh Cici dan Kang Ken. Kegiatan dimulai pada pukul 09:30, para tetangga mulai berdatangan karena sudah mengetahui kegiatan tdp ini dari tuan rumah sehari sebelumnya.

Pasien yang datang, dicek tekanan tensi darahnya terlebih dahulu, lalu setelah itu diterapi, dan kemudian mereka membeli air atera 27, kebanyakan pasien yang saat itu hadir adalah ibu ibu yang berusia diatas 40 tahun. Biasanya keluhannya adalah kolesterol, darah tinggi dan asam lambung. Tepat pukul 10:30, Ibu Ikeu dan Kang Endi pamit menuju daerah Panghegar karena disana ada titik tdp yang pasiennya sementara sedang ditangani oleh Kang Asep.

Kang Sodik tidak bisa hadir dalam kegiatan tdp karena ada keperluan lain, tapi kegiatan tdp berhasil dituntaskan dan selesai tepat pukul 12:00, total pasien yang diterapi memang termasuk sedikit, ada sekitar 20 orang, terdiri dari 2 pria dewasa, 4 anak kecil dan sisanya ibu ibu.

mthi indonesia terapi

Malam harinya, tepat pukul 19:00, semua terapis berkumpul di jalan subang 29 karena ada latihan rutin, latihan kali ini dihadiri oleh banyak peserta baru, setelah sesi pengarahan, tepat pukul 19:15 latihan dimulai di lapang belakang, kali ini berlatih penyaluran hawa panas disertai dengan merasakan tolakan energi. Latihan selesai pukul 21:00 dan diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh Kang Ashari.

Terima kasih kepada MTHI telah memfasilitasi kegiatan yang bermanfaat ini, semoga berguna bagi masyarakat, dan terima kasih pula kepada akang teteh yang sudah meluangkan waktu untuk membaca laporan yang singkat ini. Sekian laporan yang bisa saya sampaikan, akhir kata saya pamit. Sampai bertemu lagi di laporan tdp berikutnya. Samprazaan.

Silakan tinggalkan pesan