Tubercolosis Usus Terbantu Dengan 3 Kali Terapi

TBC usus merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberkulosis yang menyerang organ usus. Bakteri ini menyebar dan terdapat di udara melalui semburan air liur saat penderita TBC batuk atau bersin dan awalnya menginfeksi paru – paru yang kemudian menyebar melalui darah masuk ke dalam lambung lalu ke usus halus dan berkembang biak di dalam saluran pencernaan.

Putri Ibu Tini didiagnosa menderita TBC usus dan telah di opname selama 10 hari namun belum menunjukkan perbaikan. Ia membawa putrinya untuk terapi di titik terapi Manajemen Terapi Holistik Indonesia (MTHI) di Jl Subang 29 Antapani Bandung dan di bantu oleh kang Yoffie (terapi pertama) dan Kang Hilman (terapi kedua). Dengan ijin Yang maha Kuasa, terdapat perbaikan signifikan, setelah terapi pertama putri Ibu Tini dapat bangun dari tempat tidur dan bermain roller blade, setelah terapi kedua hasil check up dokter menunjukkan bahwa bakteri TBC yang ada di usus tidak lagi aktif.

Pada terapi ketiga, Ibu Tini membagikan kisahnya pada kita.

Semoga menjadi inspirasi bagi terapis dan penyemangat bagi para pasien yang sedang berikhtiar dalam proses menuju kesembuhan.

Silakan tinggalkan pesan