Workshop :” Sixth Sense Optimization for Precise Disease Diagnosis”

Sebagai seorang terapis, kemampuan mendeteksi penyakit dengan tepat merupakan kemampuan yang akan meningkatkan efektifitas terapi berkali kali lipat. Karena dengan deteksi yang tepat maka kita dapat mengetahui persis area yang membutuhkan energi dan tentunya dapat memberikan sugesti yang kuat terhadap pasien.
Apakah kita sebagai terapis mutlak memerlukan kemampuan deteksi ?

Jawabannya telah kita ketahui bersama : tidak mutlak.
Alhamdulillah teknik terapi kita memungkinakan kita menerapi tanpa mengetahui penyakit yang diderita oleh pasien, hal ini berkat kepekaan yang bekerja secara otomatis bahkan tanpa kita sadari.
Namun bayangkan jika kita dapat mendeteksi persis penyakit yang diderita oleh pasien, bukankah jauh lebih efektif karena kita dapat langsung mengalirkan energi dititik yang membutuhkan dan bukan lagi menerapi titik umum kepala – jantung – tulang punggung ? Terlebih jika kita dapat mendeteksi pergerakan energi, mengendalikan perputarannya, dan memastikan energi mencapai titik yang dimaksud. Tentunya kita akan akan lebih siap saat pasien bertanya tentang sakit apa yang dideritanya.
MTHI memulai latihan bagi para terapisnya sekitar 6 bulan yang lalu dan mulai mengakselerasi kemampuan terapis di dua bulan terkahir menggunakan metode kepekaan dan alhamdulillah hasilnya kemampuan terapis meningkat signifikan. 90% terapis menyatakan bahwa mereka merasakan tingkat energi yang lebih kuat, pergerakan energi jauh lebih lancar dan kepekaan yang lebih tinggi.
Melalui program Tour de Pasien (TdP) terapis diuji kemampuannya langsung di lapangan untuk membuktikan hasil latihan yang dilakukan, saat ini TdP mendapatkan respon yang sangat positif dan perbaikan tingkat kesehatan pasien.
Materi latihan optimalisasi kepekaan yang merupakan dasar dari pengolahan energi dan mata batin / ngimpleng ini kemudian disarikan oleh MTHI dalam bentuk workshop yang ditujukan agar peserta dapat mengalami sendiri perubahan mindset saat berlatih energi dan upgrade kepekaan. Bukan dengan cara transfer energi dimana peserta pasif,  namun dengan rangkaian latihan yang didesain khusus sebagai intisari latihan terapis.
Workshop yang merupakan rangkaian seri seminar – workshop terapis ini  sangat sesuai bagi terapis yang ingin mengupgrade kemampuannya menerapi dan bagi calon terapis yang memiliki keinginan kuat untuk membantu masyarakat.
Workshop terapis terbuka bagi terapis dan calon terapis MTHI dengan tajuk :
” Sixth Sense Optimization for Precise Disease Diagnosis”
mengoptmalkan kepekaan tubuh untuk mendiagnosa penyakit dengan tepat.
Merupakan kesempatan yang baik untuk mengaktifkan dan mengupgrade kemampuan sebagai terapis. Juga merupakan kesempatan untuk kembali merapatkan barisan dan mensinergikan langkah pergerakan terapis MTHI. Dibimbing langsung oleh kang Sodik Koharudin, direktur pengembangan terapis MTHI yang akan membagikan intisari yang diramu dari pengalaman melayani ratusan ribu pasien.
 
Event akan berisi :
  1. Testimoni dan bedah kasus pasien diantaranya Kista dan kanker Otak
  2. Update Teknik Terapi : teknik pemutaran energi untuk mempercepat proses pemulihan
  3. Update Teknik Latihan : aktifasi kepekaan untuk deteksi penyakit, teknik latihan kepekaan, dan teknik latihan dasar bagi terapis.
 
Sabtu, 9 April 2016
Park Hotel, Jl PHH Mustofa (Suci) 47/57
Pukul 08.00 sd 12.00
Investasi Rp 250.000
 
Informasi dan pendaftaran
081222440979
 
Fasilitas termasuk seminar kit, 1x coffe break, makan siang, perpanjangan kartu terapis dan sertifikat terapis bagi member MTHI, sertifikat workshop, poin kompetensi terapis.
 
MTHI sangat berterima kasih jika akang/teteh bersedia membagikan berita ini.
9 maret

Silakan tinggalkan pesan