WOW ! 80% Terapis MTHI Diduga Menunjukkan Gejala Autis dan Halusinasi

Pada 1 Agustus 2016 sebuah grup whatsapp yang memfasilitasi peserta latihan bareng terapis MTHI dibentuk dan saat ini beranggotakan 138 orang. Memasuki minggu ke-empat sejak terbentuknya grup diduga 80% anggota grup menunjukkan gejala autis dan halusinasi, disinyalir pula gejala ini menular dari satu anggota grup ke grup lainnya.

Gejala umum yang ditunjukkan adalah seringnya mengecek ponsel dan sesekali terlihat terdiam dan menggerakkan tangan diudara. Tanda tanda makin parah mendekati pukul 21.00 setiap harinya dimana makin banyak peserta grup yang tidak lepas dari ponselnya.

Apakah latihan MTHI menyebabkan Autisme dan Halusinasi ?

Ternyata setelah diselidiki, dalam dua minggu terakhir grup whatsapp digunakan secara intensif untuk melakukan terapi energi secara jarak jauh.  Saat foto pasien dari terapis diupload di grup maka terapis yang berkesempatan saat itu membantu terapi dan diakhir setiap hari setiap pukul 21.00 foto kolektif pasien diunggah untuk diterapi bersama sama.

Masing – masing terapis mengabarkan pada pasiennya akan diterapi pada jam 21.00 kemudian menanyakan respon mengenai apa yang dirasakan pasca terapi. Berikut beberapa tanggapannya :

Kalau saya rasa seperti kena sentuhan kain-kain yang haluus sekali saling berseliweran dan hangat… kemudian bisa nge-blend satu sama lain demi tujuan kesembuhan pasien… mungkin berbeda jika dirasakan yg lain 😁.

Alhamdulilah hari ini sudah mau makan dan sudah beraktivitas lagi seperti biasa.  Nuhun akang dan teteh yang sudah bantu.

Mbap, akang n teteh ucapan terima kasih dari adekku Ami yang pernah minta terapi jarak jauh dari semuanya. Alhamdulillah kemarin pembengkakan sinusnya sudah membaik. Jazakumullah khoiron kasiroh🙏🏻🙏🏻

Assalamualaikum wr wb, Akang & teteh hatur nuhun terapinya tadi wengi (malam) . Abdi (saya) konsentrasi nampi (menerima) energi sareng karaosna (dan terasa) kesemutan lutut kanan  kira-kira  jam 22 an.

Yang sudah ada report pas sesi yg pertama, perutnya kayak ‘buburukbukan’ hehe sampai memang bunyinya kedengaran, terus bawaanya pengen sendawa terus😊

Tentunya tidak seluruh pasien mendapatkan hasil yang instan, namun setidaknya terapi jarak jauh yang dilakukan memiliki efek seperti testimoni Pak Gito yang pernah dibagikan di situs kita.

Jadi, apakah terapis – terapis MTHI Autis dan Berhalusinasi ?

Jawabannya sederhana : tidak mengapa disangkakan demikian selama dapat membantu kondisi pasien menjadi lebih baik.

Akang/Teteh terapis MTHI dan ingin tergabung di grup latihan bersama terapis ? nantikan event latihan bersama MTHI berikutnya.

divider line

Terima kasih pada Kang Fajar yang telah bersedia dan konsisten mengkolektifkan foto pasien agar rekan terapis lain dapat lebih mudah membantu proses terapi jarak jauh.

divider line

TIPS :

Mari ber-sadaqah energi, semakin banyak dipakai maka akan semakin kuat.  Apabila sudah bisa menyalurkan hawa panas ke kepala, ketika melakukan simulasi naga pengobatan usahakan penyaluran hawa panas ke kepala. Karena otak kita dengan otak pasien akan terhubung sehingga energi akan mudah diterima pasien.

divider line

UPDATE 09/09/2016

Kang Yoyo (terapis) :

Alhamdulilah , perkembangan pasien AIDS sangat bagus sekali , sekarang pasien AIDS kakinya sudah tidak sakit lagi dan sekarang sudah bisa pake kruk .

Terapi pertama pasien AIDS ada perubahan : tidur nyenyak , badan nggak sakit lagi , kencing lancar sekali dan air kencing sudah bening .

Terapi yang kedua kalinya perubahan : telinga normal kembali sudah nggak budeg lagi, Kaki sudah nggak gemetar dan kakinya sudah tidak sakit lagi. Terim akasih saudara – sudaraku semua atas dukungan dan tranfer energinya ke pasien AIDS

Kang Angga (Terapis)

Alhamdulillah pasien no. 34 Ibu Anita yang keluhan jantung sudah keluar RS dan sudah beraktifitas lagi seperti biasa.  Hatur nuhun kepada akang teteh semua 🙏🏽❤

Teh Dwi (Terapis)

Alhamdulillah, akang teteh nuhun pisan, pasien anak no.137 sudah baikan, asalnya setelah terkena campak batuk pilek sudah 2 minggu belum sembuh – sembuh, sekarang batuk dan pileknya tinggal sedikit, sudah bisa tidur pulas lagi 😊😊

Teh Ayi (Terapis)

pasien-mthi-strooke

Untuk pasien 128 Ibu Wacih, stroke. Alhamdulillah sudah bisa jalan tapi tangan kiri masih stroke dan bicara masih kurang jelas. Hatur nuhun (terima kasih) atas bantuan akang dan teteh. Ditunggu bantuan terapi jarak jauh lanjutannya.

Teh Nani (Terapis)

(Pukul 13.44) Assalamualikum,punteun minta bantuannya untuk mamah saya yg sekarang sedang merasa sakit d rumah.tinggal di jakarta barat

(Pukul 15.08) Barusan saya nelpon mamah. Alhamdulillah mamah sudah baik ngga ada yang dirasa,  tadinya pada sakit semua badannya

Kang Wisnurat (Terapis)

testimoni-mthi-gula-wisnurat

Assalamualaikum. Akang & Teteh ada informasi lagi  untuk kakak saya yang strooke  kemarin dikirim ke whatsapp. Diterapi selama 5 malam jarak jauh (dipasang bola energi di pangkreas, ginjal, tulang belakang, kepala bagian belang) 2 kali tatap muka + air terapi.

Akang dan teteh ini hasil labnya dari 346 menjadi 122 setelah terapi 5 hari. Alhamdulillah. Hatur nuhun bantosan ka sadayana (terima kasih pada semua atas bantuannya).

Teh Nani (Terapis – latihan perdana)

Saya coba terapi suami sepulang dari tempat belajar. Saya latihan terus di rumah. Hehehehe suami saya bilang enakkan, saya liat semalam tidurnya pules banget.  Alhamdulillah jadi semangat belajarnya.

Silakan tinggalkan pesan