Tahun 2001

Latihan kesehatan mulai dirintis di Sukawargi Cicaheum dengan jumlah peserta latihan berkisar 60 orang terdiri dari pasien-pasien praktek Kang Sodik di Sukawargi.Latihan rutin setiap Jum’at pagi dari jam 07:00 s/d 09:00 langsung dilatih oleh Kang Sodik Koharudin.Karena sesuatu hal latihan kesehatan tidak dilanjutkan.

Tahun 2004/2005

Tempat praktek Kang Sodik pindah ke Jl.Subang No.29.Kami memulai kembali dari nol dimulai dari beberapa orang saja yg akhirnya berkembang dan semakin banyak, hingga tempat yg ada sudah tidak bisa menampung peserta latihan.Asisten pelatih pun akhirnya kami import dari LSBD HI kebetulan pada waktu itu Kang Naufal bergabung dan melatih kelas kesehatan setiap Jum’at pagi dari Jam 07:00 s/d 09:00. Read more

Manusia memiliki banyak potensi, salah satu kemampuan yang dilatih di Hikmatul Iman adalah kemampuan untuk mengobati diri sendiri maupun orang lain. Untuk memfasilitasi akang & teteh yang memiliki minat dalam hal pengobatan, maka MTHI mengadakan pelatihan khusus terapis. Pelatihan khusus ini diselenggarakan setiap hari rabu malam pukul 19.00 – 20.30 bertempat di sekretariat MTHI Jl. Subang No.29, Antapani Bandung. Kenapa latihannya diselenggarakan malam hari? Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi akang & teteh yang mempunyai waktu luang untuk berlatih pada malam hari karena siang dan sore harinya memiliki aktivitas (bekerja, kuliah, dll)

Berikut ini adalah dokumentasi latihan pertama, yang berlangsung tadi malam. Latihan pertama ini diikuti oleh 17 Orang peserta yang berasal dari berbagai ranting/satlat (Vallgara, Gasmin, SMKN 4, SMAN 22, SMAN 17, UNINUS, Cimahi Utara, Ciamis, dll) dan didampingi 3 orang instruktur (kang Ashari, kang Rommy & kang Luthfi).
Latihannya fokus merasakan energi tubuh berupa hawa panas, penyaluran hawa panas dan juga kepekaan merasakan energi metafisika. Peserta sangat antusias mengikuti latihan ini dari awal hingga akhir. Read more

Berikut adalah dokumentasi latihan khusus terapis yang diselenggarakan rabu 16 September 2015 oleh Manajemen Terapi Hikmatul Iman.

Latihan ini rutin diselenggarakan setiap rabu malam mulai pukul 19.00 – 20.30 di Jl. Subang No.29. Kali ini diikuti oleh 16 peserta, 3 instruktur (Kang Ashari, Kang Wowon & Kang Luthfi).

Materi latihan kali ini adalah latihan fisik, tenaga dalam & metafisika. Sesi diskusi yang dijadwalkan selesai pukul 20.30 terus berlanjut hingga pukul 21.00 karena peserta sangat antusias membahas materi latihan dan pengalaman masing-masing.

Info / pendaftaran latihan terapis : 08562283961 (Whats App / SMS) Read more

73 orang hadir di workshop tanggal 9 april 2016 di Prime Pak Hotel.