Workshop Terapi Energi

Workshop yang diadakan pada bulan ramadhan ini mengambil tempat di Prime Park Hotel Bandung pada  11 Juni 2017 dan terdiri atas dua workshop yang dapat diikuti oleh umum.  Workshop pertama mengambil tema Self Healing, bertujuan memberikan konsep dasar dan metode pengobatan diri sendiri yang dapat dipraktekkan oleh baik pasien maupun terapis. Sedangkan workshop kedua mengangkat nuansa latihan intensif terapis yang menjadi jembatan bagi para terapis yang ingin mengetahui teknik latihan terkini yang dilatih oleh terapis – terapis MTHI.  Kedua workshop ini mendukung visi MTHI untuk mendekatkan layanan baik terapi maupun latihan kelas kesehatan/terapis pada para pasien, untuk dapat hadir di lebih banyak lagi kota di Indonesia.

Workshop dibuka dengan materi dari Kang Sodik Koharudin yang berupa cuplikan dari materi Health and Spiritual Quotient® (HSQ) yang dikombinasikan dengan penguatan energi dari pelatihan Ciremai Healing® . Durasi workshop yang hanya 150 menit ini dirasakan sangat kurang mengingat peserta yang berasal dari beragam latar belakang perlu dikenalkan terlebih dahulu terhadap konsep dan rasa dari energi pengobatan.

Peserta dilibatkan membentuk dua konfigurasi penguatan energi yang bertujuan memformat energi tubuh dan ruangan. Bagi peserta yang cukup peka dapat merasakan perubahan kepadatan energi bahkan menyaksikan putaran – putaran energi mikro yang membentuk konfigurasi sistem energi.

peserta menceritakan sensasi yang dialami

 

Silakan tinggalkan pesan